Sabtu, 16 September 2017

Komik Toon Penampilan Keren Raiden di Injustice 2

Foto: istimewaFoto: istimewa

Komik Toon Jakarta - Tidak semua huruf pahlawan di Injustice 2 datang dari jagat komik DC. Buktinya, game fighting ini akan kedatangan sosok dari jagat game Mortal Kombat, ialah Raiden.

Informasi kehadiran Raiden di Injustice 2 memang sudah diumumkan oleh Warner Bros semenjak beberapa waktu lalu. Namun, gres kali ini mereka akibatnya merilis trailer untuk huruf Raiden.

Raiden sendiri akan menjadi konten DLC di Injustice 2. Rencananya, kedatangannya akan dijadwalkan di bulan Oktober 2017. Seperti kemunculannya di game Mortal Kombat, Raiden sudah pasti akan membawa gaya pertempurannya yang khas, ialah brutal dan mengagumkan.

Bila menyaksikan video trailer di bawah nanti, Anda mampu melihat penampilannya di Injustice 2 berbalut pakaian Black Lightning, lengkap dengan topi caping yang menjadi ciri khas tuhan petir ini.

Raiden menjadi satu dari tiga huruf di DLC FIghter Pack 2. Selain Raiden, adapula Black Manta dan Hellboy. Fighter Pack 2 sudah termasuk jika Anda membeli Injustice 2 Ultimate Edition.

Tapi, jika tidak maka Anda cukup merogoh kocek USD 20 atau sekitar Rp 300 ribuan. Harga ini berasumsi dari Fighter Pack 1 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Meski berada dalam satu kumpulan paket, huruf di dalamnya mampu dibeli terpisah dengan masing-masing dihargai USD 6 atau sekitar Rp 70 ribu, demikian dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Senin (18/9/2017).



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Penampilan Keren Raiden di Injustice 2

0 komentar:

Posting Komentar