Rabu, 27 September 2017

Komik Toon Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends

Foto: screenshot Komik ToonINETFoto: screenshot Komik ToonINET

Komik Toon Jakarta - Moonton tampaknya tengah menguji pahlawan gres untuk Mobile Legends. Hero gres yang dimaksud berjulukan Lancelot.

Seperti yang diterangkan dalam channel YouTube BluePanda, Lancelot ialah pahlawan dengan tipe Assassin. Karena masih dalam tahap uji coba, pahlawan ini hanya mampu dijumpai di advanced server. Jadi, bila Anda ingin menjajalnya, silahkan membuka advanced server.

Sepintas Lancelot punya tampilan menyerupai layaknya ksatria Eropa di era pertengahan. Ia tampil dengan senjata berwujud menyerupai tombak berjulukan Lance. Senjata ini, jikalau Anda sering menonton film biasanya dipakai ksatria dikala bertarung di atas kuda.

Lancelot sendiri punya rambut keemasan dan digambarkan sebagai sosok pria flamboyan dan feminis, menyerupai dalam serial komik Candy Candy.

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends Foto: screenshot Komik ToonINET

Ketika berbicara skill, Lancelot menyerupai pahlawan pada umumnya punya empat skill. Tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill pasif Lancelot berjulukan Soul Cutter, tertulis sekali Lancelot sukses melaksanakan Code of Chivalry, serangan dasarnya akan mengidentifikasi kelemahan target.

Lancelot akan mengeluarkan suplemen 20% damage ke target yang kelemahannya sudah teridentifikasi. Efek ini akan mampu diproses setiap 10 Komik Toon.

Sementara itu skill pertama berjulukan Puncture memungkinkan Lancelot akan menyerang secara lurus dengan arah yang mampu diatur dan menghasilkan 100 damage. Pada prakteknya, skill akan secara otomatis me-reset cooldown bila terkena musuh.

Namun, bila Lancelot menggunakan skill ini pada musuh yang sudah terkena tanda, cooldown akan kembali berjalan. Pada intinya, Anda mampu terus-terusan menggunakan skill selama musuh yang diserang tidak memiliki tanda.

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends Foto: screenshot Komik ToonINET

Lanjut ke skill dua, yakni Thorned Rose. Skill ini jujur bikin aku kagum. Lancelot akan mengeluarkan teknik pedang yang cantik dalam sebuah area berbentuk segitiga. Musuh yang terjebak dalam area tersebut akan terkena damage 250 poin. Bila terkena serangan tiga kali dalam satu area akan melambat 70%.

Terakhir adakah skill ultimate Phantom Execution. Skill ultim Lancelot menyerupai dengan skill pertama, yakni serangan lurus yang mampu diatur arahnya. Serangan ini menjadikan physical damage 400. 400.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends

0 komentar:

Posting Komentar