Selasa, 19 September 2017

Komik Toon Komik Online BBM Tembus 30 Juta Pembaca Tiap Bulan

Layanan WebComics di aplikasi BBM. Foto: ScreenshotLayanan WebComics di aplikasi BBM. Foto: Screenshot

Komik Toon Jakarta - WebComics, komik online ala BBM menjadi perhatian belakangan ini. Meski terbilang baru, WebComics nyatanya punya penggemar cukup banyak di Indonesia.

Vice President BlackBerry Adrian Anwar mengatakan sejauh ini ada 30 juta pageviews per bulannya yang mengunjungi untuk membaca komik di platform miliknya.

"Saat ini pageviews kita di WebComics sekitar 30 juta per bulan. Ini artinya memang diminati kehadirannya," ujar Adrian kepada Komik ToonINET, Kamis (21/9/2017).

WebComics ini sendiri gres dihadirakan pada Juni 2017 lalu, itu artinya usia komik online tersebut gres sekitar tiga bulanan. Fitur ini dapat ditemukan di menu discover yang terdapat di aplikasi BBM.

Tingginya pembaca WebComics ini sebab BBM terus menggaet para komikus lokal untuk menerbitkan karya-karyanya. Adrian mengklaim bahwa semenjak peluncuran WebComics ini peminat komikus yang ingin memajangkan hasil kreasinya di BBM sangat tinggi.

"Nanti menerima uang. Para komikus di sini juga merupakan best seller. Ini karya konten anak Indonesia yang ditujukkan untuk Indonesia juga," tambahnya.

Sementara itu, untuk pengguna BBM secara keseluruhan Adrian mencatat ada lebih dari 60 juta pengguna Monthly Active User. Yang mana 75% diantaranya yakni Daily Active User.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Komik Online BBM Tembus 30 Juta Pembaca Tiap Bulan

0 komentar:

Posting Komentar