Rabu, 16 Agustus 2017

Komik Toon Sang Pahlawan Kota Gotham Telah Tiba di Arena of Valor

Foto: screenshot Komik ToonINETFoto: screenshot Komik ToonINET

Komik Toon Jakarta - Arena of Valor (AoV) yang dulunya berjulukan Mobile Arena kedatangan jagoan gres yang spesial. Disebut spesial alasannya jagoan gres ini didatangkan dari jagat komik DC, adalah Batman.

Ya, sang Pangeran Kegelapan ini kini sudah bisa dimainkan secara gratis di AOV. Menariknya, Anda bisa memainkan jagoan Batman ini secara permanen. Artinya jagoan yang didapat bukan jagoan trial ibarat yang selama ini ada.

Dalam menghadirkan Batman, ibarat dikutip dalam keterangan yang diterima Komik ToonINET, Jumat (18/8/2017), developer Tencent dan Garena Indonesia selaku pemegang lisensi berafiliasi dengan Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Entertainment. Karenanya, jagoan Batman ini sudah mengantungi lisensi yang resmi.

Foto: screenshot Komik ToonINET

Hadirnya Batman disebut sebagai permulaan ekspansi aksara Super Hero DC ke AoV. Nantinya, setelah Batman akan muncul aksara DC lainnya, ibarat Joker dan Superman.

Dari pengalaman Komik ToonINET dikala menjajal menggunakan Batman, super jagoan dari kota Gotham ini masuk dalam kelas Assassin. Batman dilengkapi dengan kemampuan yang khas, ibarat misalnya melempar Batarang.

Sementara untuk skill yang diberi nama Dark Knight, Batman akan mendatangkan segerombolan kelelawar untuk membuatnya tersembunyi. Skill ini juga bisa membuat serangan Batman meningkat dengan damage 660.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Sang Pahlawan Kota Gotham Telah Tiba di Arena of Valor

0 komentar:

Posting Komentar