Sabtu, 15 Juli 2017

Komik Toon Begini Cerita Seru Game Spider-Man Terbaru

Foto: istimewaFoto: istimewa

Komik Toon Jakarta - Berbagai informasi terkait game Spider-Man terbaru terus diungkap. Untuk informasi yang terbaru, developer Insomniac menyebarkan informasi terbaru seputar penokohan dan bagaimana nantinya game akan digarap.

Detail terbaru game Spider-Man ini diungkap dalam event Disney D23 Expo di Tokyo, Jepang. Disebutkan bahwa game akan menampilkan dunia gres dan dongeng baru. Dalam video yang diputar, developer bercerita bagaimana dunia Peter Parker dan Spider-Man itu sendiri berbenturan.

Spider-Man diceritakan sudah memiliki umur yang cukup dewasa, ialah 23 tahun. "Seorang atlit yang prima yang lebih nyaman dengan kekuatannya," tutur developer menyerupai dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Senin (17/7/2017).

Developer juga mengatakan nantinya game dibuat berdasarkan wangsit dari serial komik Ultimate Spider-Man. Setting game yang open-world akan memungkinkan gamer berinteraksi penuh dengan lingkungan di sekitarnya, menggunakan objek untuk bertarung dengan musuh.

Gameplay yang ditunjukkan pun mengalami peningkatan ketimbang yang pertama kali diumbar dalam event Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 lalu. Ayunan jaring laba-laba (web swinging) juga ditingkatkan, membuat gamer akan semakin mudah berayun di antara tingginya gedung-gedung di kota New York, begitu pula dengan pertarungan.

Hingga dikala ini belum ada agenda detail kapan game ini akan dirilis. Developer hanya berencana akan merilisnya pada tahun 2018.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Begini Cerita Seru Game Spider-Man Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar