Jumat, 21 Juli 2017

Komik Toon Aksi Deadpool di Game VR Ini Bikin Ngakak

Foto: internetFoto: internet

Komik Toon Jakarta - Berbagai macam game virtual reality (VR) terus bermunculan. Salah satunya yang terbaru yaitu game Deadpool yang bikin ngakak.

Deadpool, ibarat diketahui, merupakan tokoh komik Marvel yang paling banyol. Meski memiliki keahlian bertarung yang mematikan, tak jarang Deadpool kerap melontarkan kata-kata yang menggelitik dan mengundang tawa.

Nah, semua kebanyolan ini mampu kau nikmati lewat game VR. Seperti dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Senin (24/7/2017), sosok antihero berbaju merah ketat ini akan muncul di game Marvel Powers United VR.

Seperti dalam teaser yang telah dirilis, game tersebut menyodorkan pengalaman VR dengan sudut pandang orang pertama. Untuk versi Deadpool, game akan dibuat menyesuaikan ciri khas sang jagoan.

Akan ada teks gelembung yang muncul dikala menyerang musuh, ibarat 'Pow!', 'Headshot', 'Kaboom!', dan lainnya. Melihat trailernya saja sudah bikin ngakak dan ingin segera mencicipnya.

Selain Deadpool, ada tiga aksara Marvel lainnya yang mampu dimainkan di game Marvel Powers United VR, antara lain Hulk, Captain Marvel, dan Rocket Raccoon. Rencananya game ini akan diluncurkan di tahun 2018 langsung hanya untuk Oculus Rift.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Aksi Deadpool di Game VR Ini Bikin Ngakak

0 komentar:

Posting Komentar