Jumat, 23 Juni 2017

Komik Toon Kapan Sub Zero Mau Ramaikan Injustice 2?

Sub Zero. Foto: istimewaSub Zero. Foto: istimewa

Komik Toon Jakarta - Meski bertemakan pertarungan antar huruf DC Comics, seri game Injustice juga menghadirkan huruf di luar serial komik kawasan Superman lahir itu. Begitupula dengan Injustice 2 yang kedatangan huruf Sub Zero.

Petarung dengan jurus es mematikan dari Mortal Kombat ini siap bergabung di Injustice 2 sebagai DLC (downloadable content). Developer NetherRealm pun menjadwalkan kedatangan Sub Zero pada bulan Juli 2017.

"Winter akan datang...di Juli," kicau Director Injustice 2, Ed Boon dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Senin (26/6/2017).

Untuk agenda lebih tepatnya, Sub Zero mendarat pada tanggal 11 Juli 2017. Sub Zero sendiri menjadi huruf DLC pertama semenjak diumumkan pada bulan Mei 2017 lalu, bersamaan dengan Red Hood dan Starfire.

Untuk harganya, ketiga huruf ini dibanderol dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 300 ribuan dan didalamnya sudah ada skin premium Power Girl.

Sub Zero, sama ibarat di dalam serial game Mortal Kombat menggunakan jurus es dalam bertarung. Bagi yang penasaran dengan gerakannya, mampu saksikan video di bawah.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Kapan Sub Zero Mau Ramaikan Injustice 2?

0 komentar:

Posting Komentar