Senin, 12 Juni 2017

Komik Toon Game Spider-Man Anyar Munculkan Pengganti Peter Parker

Foto: dok. IstimewaFoto: dok. Istimewa

Komik Toon Jakarta - Berbagai macam game diumbar dalam konferensi pers Sony di panggung Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, tak ketinggalan game Spider-Man terbaru. Nah, dalam video trailer yang diputarkan, ada informasi suplemen yang menarik dari game Spider-Man ini.

Saksikan video 20Komik Toon tentang game Spider-Man di sini:


Pemutaran video gameplay Spider-Man ini menjadi penutup konferensi pers Sony di E3 2017. Setelah video gameplay yang berdurasi sekitar delapan menitan, Sony memutar video suplemen semacam post-credit scene dalam film

Video post-credits scene yang mampu Anda saksikan di bawah ini ini menampilkan kerumunan orang-orang yang menyaksikan kekacauan dari gembong penjahat. Dari kerumunan itu tampak seorang perjaka berkulit hitam yang tengah asyik berfoto-foto.

Bila Anda mendengarnya dengan seksama, seorang temannya memanggil ia dengan sebutan Miles. Nah, merunut dari serial komik Spider-Man, abjad yang dimaksud ialah Miles Morales.

Dikutip Komik ToonINET dari Polygon, Kamis (15/6/2017), Miles ialah abjad anyar dalam serial komik Spider-Man. Karakter buatan Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli ini muncul pertama kali di komik Ultimate Fallout #4 yang terbit bulan Agustus 2011 silam.

Miles muncul sebagai penerus Spider-Man yang gres setelah Peter Parker tewas di tangan Green Goblin. Sama menyerupai Peter Parker, Miles memiliki kekuatan setelah mendapat gigitan dari laba-laba di dalam rumah pamannya, Aaron, yang tak lain merupakan seorang kriminal.

Sejak menjadi Spder-Man, Miles bersahabat dengan orang-orang terdekat Peter Parker, antara lain Bibi May dan Marry Jane Watson. Dari informasi orang terdekat ini Miles jadi mengerti bagaimana membuat Web Shooter.

Peran Miles tidak hanya muncul di komik. Ia juga pernah muncul di beberapa game sebagai abjad pendukung, menyerupai Marvel Super Hero Squad Online, Spider-Man: Unlimited, Marvel Future Fight, dan lainnya. Sayang tidak ada informasi lebih lanjut, tugas apakah yang bakal dimainkan Miles dalam game Spider-Man terbaru ini.



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Game Spider-Man Anyar Munculkan Pengganti Peter Parker

0 komentar:

Posting Komentar