Jumat, 03 Maret 2017

Komik Toon Tak Cuma Tampan, Pangeran Arab Ini Piawai Bikin Game

Foto: (yolofahad/Instagram)Foto: (yolofahad/Instagram)

Komik Toon Jakarta - Selain memiliki wajah yang tampan, salah satu pangeran Arab, yaitu Fahad bin Faisal Al Saud nyatanya juga eksis di industri game. Hal ini dibuktikan dengan game berjudul Latifa: The Bedouin Blade.

Lewat akun Instagram miliknya, Fahad memposting gambar yang memamerkan game-nya itu. "Membuat Latifa sungguh merupakan pengalaman yang patut disyukuri," tulisnya ketika dipantau Komik ToonINET, Minggu (5/3/2017).

Game Latifa, yang dalam Bahasa Arab berarti baik hati ini sendiri diambil dari buku komik dengan judul yang sama. Dalam penggarapannya, Fahad berhubungan dengan rekannya, Stan Berkowitz.



"Melihatnya hadir dari sebuah wangsit yang dikala ini menjadi buku komik dan game merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Aku harap kalian mampu berkesempatan mencicipi pengalaman kisahnya dan bergabung dalam petualangan yang luar biasa," ungkap Fahad.

Game ini menceritakan petualangan seorang tokoh pendekar wanita berjulukan Latifa di dalam dunia berjulukan Dystopian. Latifa pun disebut menjadi abjad wanita pertama di Arab Saudi.

Latifa: The Bedouin Blade sendiri mengusung genre game arcade action dengan sentuhan beat-em-up game. Game ini sendiri mampu diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Tak Cuma Tampan, Pangeran Arab Ini Piawai Bikin Game

0 komentar:

Posting Komentar