Jumat, 17 Februari 2017

Komik Toon Pintu ke Mana Saja Doraemon Akhirnya Jadi Kenyataan

Foto: screenshot YouTubeFoto: screenshot YouTube

Komik Toon Jakarta - Suka nonton serial kartun Doraemon? Pastinya Anda tidak asing lagi dengan Dokodemo Door atau di Indonesia dikenal dengan nama Pintu ke Mana Saja. Nah, ternyata pintu ini kini benar-benar eksis di dunia nyata.

Bagi Anda yang hidup dengan memori masa kecil bersama Doraemon, memiliki robot kucing canggih itu seolah menjadi cita-cita bagi semua anak-anak. Dari dalam kantong ajaib, Doraemon bisa mengeluarkan banyak sekali alat canggih, salah satunya yaitu Dokodemo Door.

Sesuai namanya, Dokodemo Door bisa mengajak penggunanya untuk menuju daerah yang diinginkannya. Dengan pintu ini, Nobita dan kawan-kawan sanggup berkeliling ke banyak sekali serpihan dunia tanpa harus menggunakan pesawat.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan pintu asing ini, tak butuh Doraemon untuk mewujudkannya. Karena menyerupai dikutip Komik ToonINET dari Rocket News 24, Senin (20/2/2017), Anda cukup datang ke Jepang dan mengunjungi lantai 3 di sentra perbelanjaan Tokyo Solamachi, Tokyo, Jepang.

Foto: screenshot YouTube

Karena dari tanggal 20 Februari hingga 13 April 2017, akan ada arena yang menyajikan pengalaman virtual reality dengan tema Dokodemo Door tersebut. Di sana, Anda bisa merasakan bermain virtual reality selama 10 menit dan merasakan seolah bersama Doraemon berpetualang melalui Pintu ke Mana Saja. Memang tidak persis menyerupai di komik, tapi setidaknya pengalaman yang dirasakan mirip-mirip.

Tonton video 20Komik Toon di sini:


Pencetus wangsit ini, yakni 'VR ZONE Project I Can', mengklaim bahwa hiburan ini menjadi sentra penelitian hiburan pertama di dunia yang mengarah pada perwujudan mimpi menjadi kasatmata melalui teknologi virtual reality. Peluncuran arena bermain Anywhere Door ini sekaligus menjadi pembuka film terbaru, yakni Doraemon the Movie 2017: Nobita's Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi pada tanggal 4 Maret 2017.



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Pintu ke Mana Saja Doraemon Akhirnya Jadi Kenyataan

0 komentar:

Posting Komentar