Selasa, 14 Februari 2017

Komik Toon Injustice 2 Siap Baku Hantam di Ponsel

Foto: NetherRealm/YouTubeFoto: NetherRealm/YouTube

Komik Toon Jakarta - Penggemar komik DC ketika ini tengah menantikan Injustice 2 dirilis. Bagi yang tidak punya perangkat konsol, menyerupai PlayStation 4 dan Xbox One tak perlu berkecil hati.

Karena menurut konfirmasi terbaru dari sang director Ed Boon, Injustice 2 siap dirilis untuk platform mobile. Seperti biasa informasi ini disampaikan oleh Boon melalui akun Twitter miliknya.

"Ya #Injustice2 akan datang ke mobile! Aplikasi gres dengan fitur baru, model dan sistem pertarungan yang baru! Akan ada informasi lebih lanjut!," kicau Boon dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Jumat (17/2/2017).

Eksistensi Injustice di perangkat mobile sebelumnya sudah dibuktikan dengan judul Injustice: Gods Among Us. Game yang dirilis untuk platform Android dan iOS ini menyajikan pertaungan touch-based dengan karakter-katakter DC, menyerupai Superman, Batman, dan kawan-kawan.

Meski masih disebut segera, Touch Arcade melaporkan bila Injustice 2 belakang layar sudah mengadakan soft launch di Filipina. Berbagai aksara baru, baik untuk mobile maupun versi konsol sejauh ini sudah diinformasikan oleh pihak developer. Jadi, tinggal tunggu tanggal mainnya ya!


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Injustice 2 Siap Baku Hantam di Ponsel

0 komentar:

Posting Komentar