Sabtu, 08 Oktober 2016

Komik Toon Mau Jadi Jagoan Kelas Dua Marvel?

Foto: istimewaFoto: istimewa

Komik Toon Jakarta - Terlepas dari popularitas The Avengers, Marvel bahwasanya punya satu tim pendekar lagi yang tak kalah menarik, ialah The Defenders. Bila The Avengers diisi Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America, maka The Defenders diisi Luke Cage, DareDevil, Jessica Jones, dan Iron Fist.

Luke Cage sendiri dikala ini sudah tayang di Netflix menyusul Jessica Jones yang lebih dulu tampil. Marvel pun rencananya juga akan mempopulerkan Iron Fist dan The Defenders itu sendiri melalui tayangan web television bersama Netflix tahun 2017 mendatang.

Meski di industri perfilman masih terasa asing, Luke Cage dan The Defenders sendiri bahwasanya sudah malang melintang di jagat game, termasuk game mobile. Lalu bagaimana caranya ingin memainkan tim kelas dua Marvel ini? Berikut judul-judul game mobile Android dan iOS yang diisi oleh The Defenders.


Marvel Contest of Champions

Mau Makara Jagoan 'Kelas Dua' Marvel?



Game yang mempertemukan jawara-jawara Marvel ini pertama kali dirilis tahun 2014 lalu oleh publisher Kabam. Marvel Contest of Champions menghadirkan genre fighting satu lawan satu dengan sistem card-collecting.

Memainkan game fighting di ponsel memang terkesan sulit, namun Marvel Contest of Champions memiliki gameplay yang ibarat dengan Injustice: Gods Among Us atau Mortal Kombat X. Anda cukup tap atau swipe untuk menghajar lawan.

Di awal permainan, Anda akan diberi dua champions secara cuma-cuma. Selanjutnya Anda tinggal mengumpulkan ragam pendekar Marvel yang diinginkan. Nah, di sinilah kesempatan Anda untuk mengumpulkan tokoh The Defenders.


Marvel Future Fight

Mau Makara Jagoan 'Kelas Dua' Marvel?



Waralaba Marvel dikenal beredar luas, baik itu untuk film maupun game. Tak puas hanya dengan Marvel Contest of Champions, perusahaan komik asal Amerika Serikat itu pun menggandeng Netmarble dalam merilis game Marvel Future Fight.

Berbeda dengan Marvel Contest of Champions, Marvel Future Fight memiliki konsep game yang disebut dungeon crawler. Anda mampu menggunakan tombol virtual yang muncul dilayar sebagai kontrol karakter.

Selain serangan normal, jagoan-jagoan Marvel ini juga mampu menggunakan skill yang mampu dikeluarkan setiap 30 Komik Toon sekali. Di Marvel Future Fight Anda bermain sebagai tim, di mana abjad ini mampu diganti sesuka hati selama permainan. Ada pula tombol serangan derma yang akan redup selama beberapa Komik Toon setelah dipakai.

Sama ibarat Marvel Contest of Champions, di game ini Anda juga mampu mengumpulkan tim The Defender.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Mau Jadi Jagoan Kelas Dua Marvel?

0 komentar:

Posting Komentar