Senin, 18 Juli 2016

Komik Toon Bank Mandiri Dukung dPreneur Spesial Surabaya


Komik Toon Jakarta - Program d'Preneur Spesial Surabaya pada 14 Juni 2015 akan akan memunculkan pengusaha muda yang tangguh

Program d'Preneur Spesial Surabaya yang diadakan Komik Toon.com juga akan diisi serangkaian kegiatan workshop dan seminar mengenai tips berwirausaha eksklusif dari pebisnis andal yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya insan profesional dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Acara d'Preuner akan membuatkan pengalaman atau tips berusaha eksklusif dari pebisnis andal menyerupai Chairul Tanjung, Tri Rismaharini, Bahlil Lahadalia, Yansen Kamto, dan 3 jenis workshop, ialah tips menciptakan karya musik yang memiliki nilai jual, membuat online video, sampai desain abjad untuk dikembangkan Intelectual Property.
"Hal ini sejalan dengan upaya Bank Mandiri dalam mendorong lahirnya para pengusaha pemula menyerupai yang sudah dilakukan melalui kegiatan Wirausaha Muda Mandiri," ujar Ahmad Reza, Head of Corporate Communication Bank Mandiri, Sabtu 13/6/2015).

Selain itu, kata Reza, kompetisi komik, kompetisi online video dan kompetisi musik, akan melahirkan ribuan generasi muda kreatif yang akan memperkuat industri kreatif nasional dalam jangka panjang.

Yuk ramaikan d'Preneur Spesial Surabaya.








Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komik Toon Bank Mandiri Dukung dPreneur Spesial Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar