Kamis, 09 Juni 2016

Komik Toon Red Lantern dan Supergirl Ramaikan Injustice 2

Foto: screenshot YouTubeFoto: screenshot YouTube

Komik Toon Jakarta - Bagi penggemar seri komik dan kartun DC, Injustice menjadi game yang disukai. Kabar baiknya, developer NetherRealm sedang berkemas-kemas untuk merilis Injustice 2 yang bakal hadir dengan sederet abjad anyar.

Laporan mengenai Injustice 2 ini terkuak habis melalui sebuah video trailer yang dirilis NetherRealm beberapa waktu lalu melalui channel Twitch. Dari video trailer tersebut kita mampu lihat hadir wajah-wajah baru, menyerupai Gorilla Grodd, Atrocitus, Red Lantern, dan Supergirl.

Tak hanya itu, Injustice 2 juga menghadirkan jurus-jurus simpulan hidup gres atau dikenal dengan Super move. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, dikala Batman menembak Superman dengan Batplane atau Aquaman yang melempar Gorilla Grodd ke arah hiu ganas yang besar.

Sama halnya dengan seri pertama, di sekuel ini juga hadir serangan transisi ruangan. Menariknya, dalam trailer terlihat musuh Aquaman, Black Manta yang tampil dikala transisi ruangan. Namun belum terang apakah Black Manta hanya ada dalam transisi atau menjadi abjad baru.

Injustice 2 memang menyajikan penyegaran dengan abjad baru. Sang Director Ed Boon punya dongeng tersendiri bagaimana ia dan tim memilah-milah abjad untuk dimasukkan ke Injustice, mengingat ada berbagai abjad yang diciptakan di seri komik DC.

"Ada banyak faktor. (Kami mengambil) tim abjad yang disukai. Dan kami selalu mendengarkan media umum perihal abjad mana yang disukai penggemar. DC juga terlibat. Ini merupakan kolaborasi DC dan fans," tutur Boon dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Minggu (12/6/2016).

Injustice 2 sendiri rencananya akan diperkenalkan di ajang E3 2016 yang akan digelar dalam waktu dekat.



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Red Lantern dan Supergirl Ramaikan Injustice 2

0 komentar:

Posting Komentar