Sabtu, 07 Mei 2016

Komik Toon Reinkarnasi Hangman Hadir dalam Game Tebak Kata Saku

Foto: Tebak Kata SakuFoto: Tebak Kata Saku

Komik Toon Jakarta - Ada yang masih ingat dengan Hangman? Permainan menebak kata yang populer di kalangan anak 90-an ini coba dihidupkan lagi oleh Touchten Games dengan merilis Tebak Kata Saku.

Touchten menggambarkan Tebak Kata Saku sebagai Hangman yang dikemas lebih modern. Pertanyaan yang diberikan, berkaitan dengan hal-hal yang sedang populer ketika ini. Tebak Kata Saku juga mengajak pemain memutar otak dengan tanggapan yang benar-benar diluar dugaan.

"Di sini kita menghadirkan kembali karakter Tini sebagai ikon game Indonesia. Harapan kami, game ini dapat menghibur dan mengedukasi para pecinta game di seluruh dunia melalui game dari Indonesia," ujar pendiri sekaligus CEO Touchten, Anton Soeharyo, Selasa (10/5/2016).

Dalam game ini, ada beberapa kategori yang mampu dimainkan, yaitu Entertainment, Komik dan Kartun, Ilmu Pengetahuan dan Jalan-Jalan Asik.


Kalau masih kurang, ada kategori spesial berisikan Tebak Kata Harian dan tebakan spesial mingguan yang selalu diupdate dengan konten-konten baru.

Terdapat tiga macam pertolongan yang dapat digunakan dalam game Tebak Kata Saku. Pertama, yaitu Remove. Dengan pertolongan ini, pemain mampu menghapus huruf-huruf yang tidak digunakan untuk menjawab setiap pertanyaan tebakan.

Bantuan kedua yaitu Reveal. Pemain akan diberikan satu abjad yang terdapat pada jawaban. Terakhir ialah Full Hint, dimana pemain akan diberikan petunjuk yang lebih spesifik semoga mampu menjawab pertanyaan tersebut.

Fitur lain yang tidak kalah menarik ialah Kirim Tebakan. Dengan fitur ini, pemain mampu membuat sendiri soal atau pertanyaan yang dimiliki untuk dibagikan kepada pemain Tebak Kata Saku lainnya.


Pada game untuk Android dan iOS ini, pemain akan menerima total 20 hati sebagai kesempatan menjawab pertanyaan. Apabila salah menjawab, satu hati akan berkurang. Hati akan bertambah sekaligus 5 buah setiap 15 menit sekali.

Jika mengalami kesulitan menjawab pertanyaan, pemain juga mampu minta pertolongan dengan bertanya pada teman-teman dengan cara share ke Twitter dan Instagram. Setelah itu, pemain mampu pribadi menerima bonus 2 hati setiap men-share pertanyaan tersebut.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Reinkarnasi Hangman Hadir dalam Game Tebak Kata Saku

0 komentar:

Posting Komentar