Sabtu, 19 Maret 2016

Komik Toon Blue Steel, Game Superman yang Mati Sebelum Dirilis

Foto: screenshot YouTubeFoto: screenshot YouTube

Komik Toon Jakarta - Dengan beredarnya film Batman vs Superman di banyak sekali penjuru dunia, semua mata kini tertuju pada dua superhero ikonik DC Comic itu.

Tak ingin menyia-nyiakan momentum tersebut, tim dari Did You Know Gaming? memposting video yang menunjukkan game open-world Superman yang tak pernah rilis.

Seperti yang dijelaskan di dalam video, game tersebut sebetulnya sudah dikembangkan di tahun 2007 oleh studio game asal Inggris yang telah ditutup, adalah Factor 5 dan dipublikasi oleh publisher game yang juga telah bubar, Brash Entertainment.

Bisa kita sama-sama lihat dari video di bawah, bahwa Factor 5 dan Brash Entertainment nyatanya memiliki banyak sekali konsep dan footage pengembangan dari game tersebut.

Adapun alur dongeng yang ditawarkan, dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Senin (21/3/2016), menggabungkan elemen dongeng dari Superman baik dari komik maupun film. Sebagai contoh, developer memiliki rencana untuk mereplika ulang pertarungan antara Superman melawan General Zod yang terjadi di dalam film Superman 2.

Sangat disayangkan game ini pada kesudahannya tak pernah dirilis alasannya baik developer maupun publisher mengalami pailit. Kalau pun jadi diluncurkan, game yang bertajuk Blue Steel ini rencananya bakal dihadirkan untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan Nintendo Wii.

Bagi yang penasaran mampu simak video berikut.



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Blue Steel, Game Superman yang Mati Sebelum Dirilis

0 komentar:

Posting Komentar