Sabtu, 02 Januari 2016

Komik Toon Ryu Ken Kembali Adu Jotos di Street Fighter: Resurrection


Komik Toon Jakarta - Salah satu judul game yang siap menggebrak yaitu Street Fighter V. Menariknya, gamer tak hanya mampu menikmati seri baku hantam itu melalui konsol kesayangan, tapi juga melalui live-action web series yang disebut menjadi prolog dari game, yakni Street Fighter: Resurrection.

Ya, sebagai game yang sudah malang melintang selama berpuluh-puluh tahun (debut tahun 1987), seri Street Fighter memang kerap eksis di aneka macam media. Dimulai dari game, kisah Ryu cs telah tertuang di beberapa judul seri anime dan film, komik, sampai film live-action.

Seri terbarunya, yakni Street Fighter V sendiri sempat menjadi game yang paling diantisipasi peluncurannya di tahun 2015 lalu. Hanya saja, kala itu Capcom harus menunda peluncurannya sampai bulan Februari 2016.

Maka dari itu, seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan, perusahaan gaming asal Amerika Serikat Machinima kesannya sepakat untuk menggarap live-action web series guna menyambut peluncuran Street Fighter V.

Bukan sekadar seri online biasa, dikutip Komik ToonINET dari Siliconera, Selasa (5/1/2016), dalam penggarapannya Machinima menggandeng pembesut dari serial Street Fighter: Assassin's Fist yang tayang awal tahun 2015.

Karenanya, seri yang disutradarai oleh Joey Ansah ini akan menampilkan bintang atau pemain film Street Fighter: Assassin's Fist, menyerupai Mike Moh (Ryu), Christian Howard (Ken), dan penampilan gres dari Alain Mousse (Charlie Nash).



Seperti yang dikatakan di awal, web series ini akan menjadi prolog dari game Street Fighter V. Agar sesuai dengan jalan dongeng di game, tampilan huruf pun harus disesuaikan. Lihat saja penampilan Ken yang berubah total dengan tak lagi mengenakan pakaian serba merah dan rambut yang dikuncir.



Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail cerita. Namun, banyak yang berasumsi kalau web series ini akan menceritakan kisah Charlie Nash, dimana huruf berkacamata itu dianggap telah mati dalam Street Fighter: Alpha 3.




Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Ryu Ken Kembali Adu Jotos di Street Fighter: Resurrection

0 komentar:

Posting Komentar