Jumat, 22 Januari 2016

Komik Toon Arcade, Hotel Khusus Gamer Pertama di Dunia

Foto: Arcade HotelFoto: Arcade Hotel

Komik Toon Jakarta - Bagi sebagian gamer, khususnya gamer hardcore, melaksanakan perjalanan tidak menghalangi aktivitasnya untuk bermain game. Malah terkadang ia rela turut serta membawa perangkat gaming dalam perjalanannya.

Nah, bagi yang malas membawa perangkat gaming selama berlibur, tidak usah khawatir. Sebab dengan menginap di hotel berikut, Anda masih mampu bermain game layaknya di rumah.

Adalah Arcade Hotel, penginapan istimewa yang memang dirancang khusus untuk penggila video game dan sejenisnya. Karenanya, hotel yang berlokasi di Amsterdam, Belanda ini diklaim sebagai hotel gamer pertama di dunia.



Jika beberapa hotel ada yang menyediakan perangkat konsol untuk disewakan, maka di hotel yang gres diresmikan beberapa waktu lalu ini semua konsol sudah tersedia secara gratis di masing-masing kamar. Tak hanya konsol rumahan, hotel ini juga menyediakan konsol handheld bagi tamu hotel yang ingin bersantai sembari bermain game di lingkungan sekitar hotel.

Bosan bermain game? Mungkin Anda mampu mengistirahatkan mata sejenak dengan membaca komik. Karena di dalam hotel ini tersedia pula perpustakaan komik dengan beragam judul.

Seperti dilansir Ubergizmo dari VG247, Senin (25/1/2016), sang pemilik -- Daniel Salmanovich -- mengatakan bahwa membuat hotel ini merupakan impiannya. "Aku ingin menciptakan sebuah kawasan dimana pelancong dan gamer merasa menyerupai mereka tinggal di rumah teman," ucap Salmanovich.

Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Arcade, Hotel Khusus Gamer Pertama di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar