Selasa, 08 September 2015

Komik Toon Keyboard iPad Sudah Diramalkan Lewat Komik


Komik Toon Jakarta - Apple resmi merilis iPad Pro pada Kamis (10/9/2015) dini hari. Namun kemunculan tablet ini sudah terendus semenjak lama. Bahkan kehadiran aksesoris keyboardnya sudah diprediksi semenjak tiga tahun lalu.

Sosok yang memprediksi hal tersebut bukanlah andal teknologi, tapi seorang pembuat komik. Ia berjulukan Joel Watson. Komikus ini membuat prediksi tersebut pada 2012 silam dan menampilkannya di laman hijinksensue.com

Ia membuat komik berjudul Surface Tension. Dalam komik itu diceritakan Steve Ballmer, CEO Microsoft kala itu, dihujani ajukan ketika meluncurkan pertama perangkat tablet Surface.

Ballmer pun kembali mendapatkan cemoohan kala merilis Surface dengan cover keyboard. Karena emosi, beliau pun berkata, "Kami menempatkan keyboard sebagai cover dimana tiga tahun ke depan Apple akan menyalinnya, dan Anda mengatakan itu hal jenius,"

Di final komik, digambarkan perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015, CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPad yang dilengkapi cover keyboard menyerupai milik Surface.

"Kami menamakannya Smart Cover Touch. Dan kami berpikir Anda akan menyukainya," ujar Cook.

Apa yang digambarkan Watson ternyata menjadi kenyataan. Apple secara resmi merilis iPad Pro yang dilengkapi cover keyboard menyerupai Surface. Meskipun daerah perhelatannya yang tidak sesuai, dimana Apple tidak mengumumkannya di WWDC 2015. Tapi di program khusus yang berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Keyboard iPad Sudah Diramalkan Lewat Komik

0 komentar:

Posting Komentar