Jumat, 24 Juli 2015

Komik Toon Transformasi Gadis Pemalu Jadi Cosplayer Cantik

(instagram)(instagram)

Komik Toon Jakarta - Cosplayer, istilah untuk orang yang gemar menggandakan huruf komik atau film, sekarang mampu menjadi profesi. Seperti yang dilakoni oleh Katolik Lanae, gadis indah yang mengaku pemalu ini.

Lanae yang berusia 24 tahun dan tinggal di Minneapolis, Amerika Serikat, sudah selama dua tahun memerankan banyak sekali huruf fiksi terkenal. Sebut saja huruf game Lara Croft, Wonder Woman hingga tokoh di Game of Thrones, Daenerys Targaryen.

Kini, Lanae pun sering berpose untuk beberapa fotografer terkenal. Dan alasannya yakni semakin populer di media sosial, ia disewa oleh beberapa brand untuk mengiklankan produk mereka.

"Menjadi cosplayer membantuku menjadi percaya diri. Aku biasanya pendiam dan pemalu, tapi tidak begitu bila sudah memakai kostum," kata Lanae yang dikutip Komik ToonINET dari Daily Mail, Senin (27/7/2015).

Punya cukup banyak fans tentu membuat Lanae senang. Tapi diakuinya ada beberapa penggemar yang tingkahnya berlebihan, khususnya saat bertemu di dunia kasatmata dan Lanae sedang memakai kostum.

"Kebanyakan orang yang mengikutiku di media umum biasanya baik padaku. Mereka selalu mendukungku," kata Lanae.

"Tapi ada beberapa pengalaman buruk. Kadang ada pria yang terlalu banyak menyentuhku saat minta foto bersama dan ada yang komentarnya tidak bagus," tuturnya.



Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Transformasi Gadis Pemalu Jadi Cosplayer Cantik

0 komentar:

Posting Komentar