Senin, 01 Juni 2015

Komik Toon Punya Video Komedi atau Tutorial? Yuk, Ikutan Kompetisi dPreneur


Komik Toon Jakarta - Video komedi dan tutorial yakni dua genre video yang paling banyak ditonton. Bagi Anda yang sudah berkreasi, ayo jangan cuma disimpan di dalam komputer, ikutkan saja ke kompetisi dPreneur. Siapa tahu mampu bawa pulang jutaan rupiah.

dPrenuer Spesial Surabaya merupakan salah satu jalan yang coba diretas Komik Tooncom, Pemkot Surabaya, Kibar, Kreavi dan Layaria untuk dapat mendorong para pelaku kreatif digital. Di sini bakal ada seminar, workshop dan kompetisi.

Nah, kompetisinya sendiri ada tiga sesi: membuat komik strip, karya musik dan video. Khusus untuk video pun dibidik yang lebih khusus lagi, yakni video komedi dan tutorial.

Intinya di sini adalah, penerima ditantang untuk menawarkan sisi kreativitasnya masing-masing. Video yang dikirimkan jangan panjang-panjang, berdurasi maksimal 60 Komik Toon dengan ukuran file tak lebih dari 30 MB.

Oh iya, hasil kreasi penerima haruslah orisinil, bukan hasil jiplak karya orang lain yang dimodifikasi dan tidak memakai elemen yang melanggar hak cipta.

Pemenang nantinya akan diumumkan pada program puncak dPrenuer Spesial Surabaya, Minggu 14 Juni di Dyandra Convention Hall, Surabaya.

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi https://dpreneursurabaya.Komik Toon.com/.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Punya Video Komedi atau Tutorial? Yuk, Ikutan Kompetisi dPreneur

0 komentar:

Posting Komentar