Senin, 01 Juni 2015

Komik Toon Berburu Rp 10 Juta Lewat Komik Strip


Komik Toon Jakarta - Anda suka iseng-iseng menggambar komik strip? Coba ceritakan bagaimana pengaruh teknologi dalam kehidupan sehari-hari dalam 4 panel komik yang menarik dan rebut hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi komik strip ini merupakan bab dari dPreneur Spesial Surabaya. Selain komik strip, ada pula kompetisi video lucu/tutorial serta musik.

Peserta terbuka untuk siswa SMA dan SMK. Komik Strip yang dikirimkan diperbolehkan hitam putih atau berwarna dan mengerjakan karya secara manual ataupun digital.

Ukuran halaman ialah 20x20 cm dan karya manual haruslah didigitalisasi dengan di-scan terlebih dahulu. Seluruh penerima harus menggunakan format template komik yang dapat di-download sebelumnya dan dibuat dalam 300dpi.

Keaslian dan orisinalitas karya harus dapat dipertanggungjawabkan, bukan memalsukan hasil karya orang lain yang dimodifikasi dan tidak memakai elemen yang melanggar hak cipta serta tabiat pembuatan karya cipta.

Isi komik tidak boleh menyinggung unsur politik, SARA, kekerasan, HAM, agama, pornografi dan sesuatu yang mengarah hal negatif.

Kriteria penilaian terdiri dari wangsit dongeng yang unik, relevan dengan masyarakat dan visual yang mendukung cerita.

Pemenang nantinya akan diumumkan pada event dPreneur Spesial Surabaya, Minggu 14 Juni 2015 di Gedung Dyandra Convention Hall, Surabaya.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Berburu Rp 10 Juta Lewat Komik Strip

0 komentar:

Posting Komentar