Rabu, 06 Mei 2015

Komik Toon Sstt.. Ini Dia Identitas Batgirl

penampakan batgirl di game batman: arkham knightpenampakan batgirl di game batman: arkham knight

Komik Toon Jakarta - Ketika nanti diluncurkan Batman: Arkham Knight bakal hadir dengan DLC (Downloadable Content) Season Pass. Adapun DLC yang menuai protes dari para gamer alasannya dianggap terlalu mahal--dibanderol USD 40 atau sekitar Rp 524.000--itu akan menunjukkan sejumlah fitur konten menarik, salah satunya yaitu kemunculan Batgirl.

Ya, dengan DLC tadi nantinya gamer mampu berperan sebagai Batgirl dalam misi aksesori berjudul A Matter of Family. Meski terdengar menarik, namun pengumuman Warner Bros dan Rocksteady Studio tadi malah menyebabkan pertanyaan dari sejumlah gamer. Siapakah bersama-sama identitas Batgirl ini?

Identitas Batgirl selama ini memang terkesan abu-abu. Tidak ada identitas yang terang mengenai siapakah insan kelelawar wanita sebenarnya. Di awal kemunculannya di komik pada tahun 1961, Batgirl diperankan oleh seorang wanita berjulukan Ketty Bane. Selepas itu, sejumlah nama pun bermunculan.

Menanggapi pertanyaan dari para penggemar, Director Batman: Arkham Knight, Shefton Hill pun angkat bicara. "Karena beberapa dari kalian bertanya soal DLC, 'siapa identitas dari Batgirl?' Yang dapat saya konfirmasi itu yaitu Barbara Gordon," ujar Hill lewat akun Twitternya, dikutip Komik ToonINET dari Gamespot.

Sesuai dengan nama belakangnya, Barbara Gordon ini tak lain merupakan putri dari Komisaris Polisi Kota Gotham, James Gordon. Nama Barbara Gordon sendiri sebelumnya pertama kali muncul dalam Detective Comics nomor 365 dengan judul The Million Dollar Debut of Batgirl! yang rilis pada tahun 1967. Barbara kala itu menggantikan Ketty Bane yang lebih dulu muncul memerankan tokoh Batgirl.

Batman: Arkham Knight sendiri rencananya akan siap rilis pada tanggal 26 Juni 2015 dan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jadwal tersebut tertunda beberapa ahad dari jadwal awal yang direncanakan.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Sstt.. Ini Dia Identitas Batgirl

0 komentar:

Posting Komentar