Rabu, 13 Mei 2015

Komik Toon The Disruptor, Gadget Canggih Batman di Arkham Knight

The Disruptor (ist)The Disruptor (ist)

Komik Toon Jakarta - Bukan Batman namanya bila tak dilengkapi gadget yang keren nan canggih. Ya, di setiap penampilannya entah itu dalam komik, film, maupun game, insan kelelawar ini kerap beraksi membasmi kejahatan dengan bermacam gadget canggih. Begitupun dalam game anyarnya yang dalam waktu erat akan rilis, Batman: Arkham Knight.

Adalah The Disruptor, sebuah gadget atau senjata terbaru yang dirancang khusus untuk mendukung kemampuan Batman dalam bertempur melawan musuh-musuhnya. Bila dilihat dari bentuknya, sepintas The Disruptor ini seolah-olah dengan senjata Sniper, di mana terdapat sebuah alat pengintai (scope) yang memungkinkan Batman untuk menyerang jarak jauh

Dalam pengoperasiannya, senjata ini bekerja dengan sistem pengisian. Sesuai namanya, senjata ini memiliki banyak sekali macam kegunaan untuk mengganggu, misalnya mengganggu (jaming) fungsi senjata musuh saat menyerang Batman, meledakkan senjata musuh (menggunakan dua pengisian), sampai menandai kendaraan musuh dengan alat pelacak biar mudah diketahui lokasinya.

"The Distruptor menyajikan Batman dengan fleksibilitas taktikal yang hebat, bahkan saat pertempuran itu belum dimulai sekalipun. Sebelum bertempur, alat ini dapat digunakan Batman untuk mengganggu fungsi senjata musuh, memperlihatkan Batman sedikit waktu untuk bisa melancarkan serangan terlebih dahulu," papar sang developer, Rocksteady dalam forum resmi.

Menariknya lagi, Rocksteady mengatakan bila dalam skenario Predator, The Disruptor ini dapat digunakan untuk menonaktifkan senjata dan peralatan musuh atau bahkan bisa membuat alat tersebut menyerang balik sang penggunanya.

Dikutip Komik ToonINET dari Gamespot, Jumat (15/5/2015), Rocksteady menyematkan pula fitur upgrade, sehingga pada level tinggi The Disruptor bisa digunakan untuk mengganggu fungsi senjata turret pada Drone Tank.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon The Disruptor, Gadget Canggih Batman di Arkham Knight

0 komentar:

Posting Komentar