Sabtu, 25 April 2015

Komik Toon Tak Hanya di Film, Ultron pun Mengacau di Game


Komik Toon Jakarta - Masyarakat dunia dikala ini tengah dihebohkan oleh gegap gempita dari film The Avengers: Age of Ultron. Dalam penayangannya, sekuel film The Avengers itu hadir dengan tokoh penjahat gres berjulukan Ultron.

Guna menyemarakkan penayangan dari The Avengers: Age of Ultron, Marvel pun kemudian menghadirkan sosok robot jahat itu ke banyak sekali game berlisensi Marvel.

Adapun game-game yang dimaksud antara lain ialah Marvel Contest of Champions, Marvel Heroes, Marvel Puzzle Quest, Marvel Avengers Alliance dan bahkan game Marvel Pinball. Sosok Ultron dihadirkan tak lain tentu sebagai ajang promosi untuk The Avengers: Age of Ultron.

"Mantra kami dari beberapa bulan ialah Ultron menginvansi game-game Marvel. Maksud dari semua ini adalah, ketika Anda sudah menonton The Avengers: Age of Ultron kemudian Anda berpikir menyerupai 'Aku ingin menjadi Avengers dan melawan Ultron', toh kau mampu melakukannya melalui game," ujar Marvel Games Creative Director Bill Rosemann told dikutip Komik ToonINET dari The Hollywood Reporter, Selasa (28/4/2015).

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Peter Phillips, EVP of Interactive & Digital Distribution. Menurutnya promosi silang ialah suatu hal yang melebihi dari sinergi. Hal ini memungkinkan penggemar untuk melanjutkan kisah dari Ultron terlepas dari film itu sendiri.

"Bagiku itu merupakan bab dari game itu sendiri. Sangat memberi orang-orang kesempatan untuk melanjutkan cerita. Film tak diragukan lagi menjadi cara utama bagi kami untuk menyampakan cerita, tapi kami juga punya beberapa cara menyerupai melalui komik dan game, diaman orang-orang mampu menyimpannya selama-lamanya," ujar Peter.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Tak Hanya di Film, Ultron pun Mengacau di Game

0 komentar:

Posting Komentar