Jumat, 24 April 2015

Komik Toon Marvel Garap Game Episodik Grafis ala Komik

(ist)(ist)

Komik Toon Jakarta - Apa akibatnya jikalau rentetan tokoh Marvel yang ikonik digarap ke dalam sebuah game episodik grafis macam The Walking Dead? Ya, ilham ini lah yang sedang muncul dan didiskusikan antara developer Telltale Games dan Marvel.

Lewat ajang khusus yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, keduanya sepakat untuk melaksanakan kerjasama dalam hal pembuatan game. Tak begitu terperinci judul dan platform apa yang bakal disambangi oleh game tersebut. Namun yang terperinci baik Marvel maupun Telltale menargetkan game tersebut rilis di tahun 2017.

"Kami sangat senang untuk mengungkap kerjasama terbaru dengan tim yang luar biasa dari Marvel. Kami akan berafiliasi dalam membuatkan game terbaru Telltale yang dijadwalkan rilis tahun 2017!," tulis Telltale dalam blognya dikutip Komik ToonINET dari Polygon.

Senada dengan Telltale, Executive Producer Marvel, Jones pun angkat bicara soal kerjasama yang menggembirakan tersebut. "Butuh waktu yang cukup lama untuk dapat menemukan mitra yang tepat. Kami telah menyiapkan satu judul game spesial yang membuat kami sangat bergairah," papar Jones.

Jones mengatakan pihaknya menyukai kualitas dari gaya permainan interaktif episodik yang selama ini hadir dalam game-game buatan Telltale. Menurutnya hal itu sesuai dengan standar gaya penuturan kisah milik Marvel.

Bila dirunut ke belakang, baik Marvel maupun Telltale sebetulnya memiliki sebuah kesamaan, ialah sama-sama bermain di dunia komik. Karena sebagaimana yang diketahui, game-game Telltale sebelumnya, semisal The Walking Dead, The Wolf Among Us, dan Tales From the Borderlands memiliki grafis yang khas dengan komik.


Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Marvel Garap Game Episodik Grafis ala Komik

0 komentar:

Posting Komentar