Jumat, 06 September 2013

Komik Toon Video 6 Komik Toon Bikin Ilustrator Indonesia Mendunia

Logo VineLogo Vine

Komik Toon Jakarta - Ilustrator asal Indonesia dengan nama 'Pinot' mencuri perhatian dunia maya.Karya-karya stop motion yang di-upload ke Vine miliknya bisa memikat blog teknologi terkemuka, Mashable.

Pinot -- begitu beliau menuliskan nama akunnya di Twitter dan Vine -- membuat decak kagum dengan sejumlah karya stop motion yang lain dari pada yang lain.

Karya ciamiknya tersebut ternyata berbuah manis. Mashable yang rutin menantang pengguna layanan milik Twitter itu dalam kompetisi Vine Challenge mulai melibatkannya.

Dikutip Komik ToonINET dari situsnya, Senin (9/9/2013), Vine Challange kali ini mengajak Pinot sebagai salah satu juri untuk memilih karya terbaik dalam tantangan dengan hashtag MiyazakiVine.

Miyazaki sendiri merupakan ilustrator dan pembuat komik terkenal di Jepang.

Menurut Mashable, Pinot memang tertarik untuk bermain di Vine, semenjak layanan video 6 Komik Toon tersebut diluncurkan pertama kalinya oleh Twitter.

Dia sendiri konsisten menunjukkan hasil karya dengan menghindari penggunaan efek CGI dalam video nya. Dia lebih menggunakan teknik gabungan antara ilustrasi tangannya dengan video pendek.

Di laman Vine miliknya beliau juga sering menampilkan proses di balik layar bagaimana karyanya tersebut bisa dihasilkan.

Tertarik untuk melihat karyanya. Silakan mengunjungi situsnya.

Salah satu karya Pinot di Vine






Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Video 6 Komik Toon Bikin Ilustrator Indonesia Mendunia

0 komentar:

Posting Komentar