Jumat, 13 Juli 2012

Komik Toon Siapa Superhero Pilihan di Sosial Media?

The Avengers plus Spider-Man (Ist.)The Avengers plus Spider-Man (Ist.)

Komik Toon Jakarta - Demam superhero buatan Marvel tengah melanda dunia. Tahun ini saja, ada dua film dari Marvel yang diangkat ke layar lebar dan sukses besar, yakni The Avengers dan The Amazing Spider-Man.

Seiring dengan kesuksesannya, tidak mengherankan abjad fantasi ini sering menjadi materi omongan para pecinta superhero di jejaring sosial, menyerupai Facebook atau Twitter.

Nah, dari sekian banyak tokoh superhero itu, siapa yang paling sering jadi obrolan?

Perusahaan analisis Network Insight punya jawabannya. Walau hanya sebatas di Amerika Serikat, ini mampu menjadi gambaran siapa pahlawan super yang menjadi materi perbincangan netizen, setidaknya dalam 30 hari terakhir -- 10 Juni 2012 sampai 10 Juli 2012.

Bisa ditebak, Spider-Man yaitu abjad yang paling banyak dibicarakan. Wajar saja, mengingat filmnya gres saja diputar dalam beberapa ahad terakhir.

Network Insight pun mengelompokkan abjad Marvel ini menjadi beberapa bab yakni The Avengers, The Mutan, The Villains, serta Top 10 Cosmic Characters. Seperti Komik ToonInet kutip dari Mashbale, Senin (16/7/2012).

Dari kelompok The Avengers, ternyata si raksasa Hijau Hulk yang paling banyak dibicarakan menyusul kemudian Thor dan Iron Man. Sementara dari kelompok X-Men, Wolverine menjadi yang terdepan.

Sementara dari kalangan penjahat, muncul nama Loki, disusul The Lizard, Venom dan Mandarin. Sementara musuh dari luar angkasa, Thanos dari komik The Avengers yang paling sering diperbincangkan, bersama kemudian Silver Surfer.

Berikut daftar lengkapnya dalam bentuk infografik gambar.





Sementara ini daftar penyebaran fans Marvel Comics di Seluruh negari Paman Sam yang diangkat dari data real time yang disusun Network Insight.






Sumber Komik Toon.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Toon Siapa Superhero Pilihan di Sosial Media?

0 komentar:

Posting Komentar